Bintang789

Nathan Tjoe-A-On Pemain Swansea City U-21 Bermain Untuk Timnas Indonesia

Update Cerita Terkini
0

Calon pemain naturalisasi Tim nasional Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, mendapat menit bermain bersama Swansea City U-21. Tampil jadi pemain utama, pemain 21 tahun itu bawa Swansea meraih kemenangan dengan score mutlak 0-5.

Bersama Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On masuk susunan pemain yang hendak dinaturalisasi untuk bela Tim nasional Indonesia. Nathan Tjoe-A-On dipandang punyai kekuatan yang pas dan diperlukan Tim nasional Indonesia.

Nathan Tjoe-A-On berpindah ke Swansea di awal musim 2023/2024 ini. Musim kemarin, pemain kelahiran 22 Desember itu bermain untuk Excelcior di Belanda. Nathan Tjoe-A-On menjadi pemain inti, dengan 29 pertandingan selama musim.

Nach, di Swansea City, Nathan Tjoe-A-On tetap berusaha untuk mendapat menit bermain bersama team khusus. Yok baca pembahasan lebih detilnya berikut ini ya Bolaneters.



Swansea City U-21 bertemu Charlton Athletic U-21 pada gelaran Profesional Development League di Stadion Stadion Swansea City FC Youth Academy Pelatihan Centre, Senin (30/10/2023) malam WIB. Swansea City menang mutlak pada pertandingan ini.

Swansea City menang 5 gol tanpa balas. Semua gol diciptakan pada set pertama. Masing-masing gol terbentuk melalui tindakan Liam Smitm, Cameron Congreve, Kyle Naughton, dan Ruben Davies (dua gol).

Nathan Tjoe-A-On bermain semenjak menit awalnya. Namun, pemain kelahiran Rotterdam itu alami luka. Nathan Tjoe-A-On diambil keluar di awal set ke-2 .

Antara pemain Charlton Athletic yang tampil musuh Swansea City ada satu pemain dengan nuansa Asia Tenggara. Ada nama Richard Chin, sebagai pemain Inggris yang punyai darah Malaysia.


Nathan Tjoe-A-On ditegaskan masuk ke program naturalisasi untuk Tim nasional Indonesia. Hal itu sudah dipertegas oleh Ketua PSSI, Erick Thohir, saat memperkenalkan Nathan Tjoe-A-On pada Presiden Joko Widodo.

Menurut Erick Thohir, sekarang ini proses naturalisasi Nathan Tjoe-A-On tetap jalan. Tetapi, ada keinginan jika Nathan Tjoe-A-On dapat dimainkan pada gelaran Piala Asia awalnya 2024 kedepan.

"Kami akan konsentrasi bersama Kemenpora sesuai instruksi Presiden untuk siapkan team senior di Qatar, Piala Asia yang telah 17 tahun sebelumnya tidak pernah masuk, ini pertama kalinya," papar Erick Thohir.


nah sampai disini semoga Timnas Indonesia bisa menjadi Tim yang kuat dan solid hingg sampai ke generasi nya yang akan mendatang. kita dukung terus untuk Timnas kita sampai di titik darah penghabisan.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)